Kamis, 10 April 2014

Saatnya kita facial

Setiap 3 kali seminggu sel - sel kulit kita mengalamai regenerasi ,sehingga ada penumpukan sel - sel yang sudah mati.untuk memebersihkan sel - sel yang sudah mati itu kita perlu melakukan facial seminggu sekali.

    Facial care
(perawatan wajah) atau yang lebih kita kenal dengan sebutan facial ini, fungsi utamanya adalah untuk membersihkan dan menyegarkan kulit. Karena terkadang walaupun kita rajin membersihkan wajah, masih ada saja sisa make up atau debu polusi yang menempel. Inilah yang bikin kulit mati menumpuk dan membuat wajah kita terlihat kusam. Tapi, yang harus diingat, facial itu harus dilakukan oleh ahlinya. Jadi jangan sembarangan memilih tempat apalagi dengan harga yang murah.

    Proses facial itu sendiri terdiri dari pembersihan wajah, penyegaran, pemijatan, pengelupasan, penguapan sampai dengan pemberian masker. Untuk remaja seumuran kita, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan facial, karena kulit akan menjadi tipis dan sensitif. Lakukan sebulan sekali. Itu pun kalau wajahmu terlihat sangat kusam dan sudah banyak komedonya.
Mengapa kita perlu Facial Buah???

Kulit adalah organ terpanjang seluruh tubuh dan kita cenderung menjadi sangat sadar tentang perawatan kulit kita. Cara yang terlihat tampaknya banyak masalah pada setiap orang dan bagi kami butuh yang namanya perawatan kulit, apa lagi untuk perawatan kulit wajah. Salah satu alasan utama adalah bahwa kulit indah akan membantu menjadi orang yang percaya diri bahkan tidak memerlukan make up. Ini membuat Anda terlihat cantik alami karena wanita menghabiskan uang begitu banyak untuk melihat mendapatkan cahaya alami dan awet muda pada kulit mereka. Dengan berbagai jenis facial yang kita dengar dari buah baik untuk perawatan wajah alami dan sebagian besar disukai kaum hawa.

facial buah banyak ditaksir oleh perempuan usia remaja. Ada berbagai jenis facial yang ditawarkan oleh salon – salon kecantikkan, begitu banyak dari mereka untuk berbicara tidak. Namun bersama dengan jenis facial buah alami, orang lebih tertarik untuk melakukan perawatan ini dan juga ada facial yang datang efek samping dari bahan kimia yang digunakan di dalamnya. Inilah salah satu alasan utama mengapa orang lebih memilih untuk memilih pengganti yang alami. Facial dimaksudkan untuk membersihkan kulit dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori, sehingga diberkati hasil dengan kulit terlihat cerah dan muda. Namun sering kali ketika facial tidak sesuai dengan jenis kulit Anda dan kemudian orang bekerja dalam cara yang berlawanan, kadang-kadang terjadi iritasi kulit yang menyebabkan ruam, hiper-pigmentasi, jerawat dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar