Sabtu, 24 Maret 2012

Anting yang cocok untuk para Remaja Fashion


Aksesoris yang juga sering menjadi perhatian para remaja yaitu anting, jangan sembarangan pilig anting ya ada tips nya juga loh pakai anting yang sesuai dengan bentuk wajah kita.Penampilan kamu akan semakin menarik jika mengenakan anting sesuai bentuk wajahmmu. Sekarang, ambil cermin dan perhatikan bentuk wajah dan putuskan Anting seperti apa yang cocok untukmu.

Wajah Bulat

Jika kamu memilki wajah bulat, tentunya ingin memberikan tampilan lebih langsing, bukan? Caranya mudah, cukup menggunakan anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan.  Anting seperti ini akan membuat wajah mu terlihat lebih seimbang.


Wajah Oval

Beruntunglah kamu yang memiliki bentuk wajah oval karena bentuk wajah  ini cocok untuk semua jenis anting. Bebas berkreasi dengan jenis dan bentuk anting apa saja yang disukai. Tapi, tetap gunakan style mediummu ya. Sesuaikan juga dengan pakaian dan acara yang akan kamu datangi.


Wajah Berbentuk Hati

Pada umumnya, wajah berbentuk hati memiliki bagian atas (dahi) yang cukup lebar dan semakin seruncing kebawah.  Yang harus kamu lakukan adalah menyeimbangkan bentuk wajah mu dengan memilih anting yang membuat bagian wajah terisi. Akan lebih baik jika kamu  menggenakan anting berbentuk bulat, persegi atau oval. Anting bentuk seperti ini akan mempercantik penampilanmu, sehingga semakin percaya diri dengan penampilan mu.

Wajah Persegi

Pada umumnya bentuk wajah ini memiliki garis tegas di setiap sudut wajah. Jangan khawatir, selalu ada solusi untuk setiap permasalahn, untuk bentuk wajah yang satu ini solusinya adalah kamu sebaiknya menggunakan anting bentuk bulat,oval atau tidak beraturan untuk meminimalisir sudut-sudut wajah mu. Selanjutnya,kamu tinggal match-kan saja dengan busana yang akan kenakan.

Artikel ini berkaitan dengan kata kunci :
Remaja, dunia remaja,masa remaja, kalangan remaja, masalah remaja, kehamilan remaja,remaja depresi, orang tua remaja,baju remaja, mode remaja,anak remaja, fashion remaja,mimpi remaja, permasalahan dunia remaja,konflik remaja, remaja gaul,ibu dan remaja ,aturan remaja, curhat remaja,kenakalan remaja ,gadis remaja ,pergaulan remaja ,remaja merokok, remaja sehat ,pergaulan remaja ,psikologi remaja ,ciri-ciri remaja ,perkembangan remaja,pengertian remaja,remaja depresi ,para remaja  ,gadis-gadis remaja ,majalah remaja ,remaja bermasalah,masalah remaja ,hidup remaja ,film remaja ,fashion untuk remaja ,pelecehan anak remaja ,cerita untuk remaja ,kisah cinta remaja ,album impian remaja ,remaja lirik , teenages ,berpakaian untuk remaja ,mode remaja ,cerita remaja ,kesehatan remaja ,impian remaja  ,kamar tidur remaja , narkoba dan remaja ,masalah remaja , payudara remaja ,kaum muda , Kemaluan remaja ,orang tua remaja ,perawatan kulit remaja ,Model remaja , remaja , hamil usia remaja ,permainan untuk anak perempuan remaja , film remaja , cinta masa remaja,ketakutan remaja ,permainan untuk remaja ,Orang tua remaja ,baju remaja ,puisi cinta remaja  ,masalah remaja,membantu remaja , Cerita Kehamilan usia remaja,cinta remaja ,bantuan remaja ,Impian remaja ,jejaringan sosial remaja ,remaja saran ,kehidupan remaja ,Kehamilan remaja ,Baju dalam remaja ,mobil untuk remaja ,remaja kamar tidur ide ,tanda kutip untuk remaja ,remaja ruang ide, mengatasi remaja , remaja permainan ,pakaian remaja , remaja kamar tidur desain, remaja situs ,remaja payudara ,program pengasuhan ,hubungan remaja ,remaja kejahatan ,remaja pekerjaan ,remaja permainan,remaja pacaran ,kamar tidur remaja ,pekerjaan untuk remaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar