Senin, 26 Maret 2012

Warna Biru Untuk Kamar Remaja

Saat kami beranjak Remaja , mulai punya perasaan ingin mencoba mandiri.Bahkan dulu yang masih suka tidur barengan ama ortu tapi sejak usia puber jadi maunya tidur dikamar sendiri , katanya pengen punya privasi sendiri lah.hehe walaupun awalnya takut - takut juga sih tidur sendirian dikamar .Kamar untuk anak remaja sebaiknya membuat mereka nyaman saat tidur dan memberi inspirasi ketika mereka belajar. Namun, untuk mendesainnya, orangtua mesti melibatkan anak agar keinginan mereka dapat tertampung.Warna biru relatif lebih netral dipoleskan pada kamar remaja laki-laki maupun wanita. Sifat warna biru juga cocok untuk membangun suasana hati yang sejuk, rileks, dan mampu memunculkan kesan kebijaksanaan.

Warna biru yang diaplikasikan juga dapat dibuat gradasi, misalnya antara warna biru tua dengan biru muda. Biru tua memiliki karakter untuk menggugah imajinasi, mengundang perasaan tenang, meningkatkan sensitivitas, dan membangkitkan semangat. Sementara biru muda menjadi penyeimbangnya dengan menghadirkan kesan tenang, ringan, dan tenteram.


Warna biru juga bisa dipadukan dengan elemen warna yang membumi, seperti cokelat muda. Perpaduan tersebut juga membangun suasana yang santai dan sejuk.Sebenarnya, warna tenang juga bisa dikombinasikan dengan warna biru, tetapi sebaiknya hanya sebagai aksen. Semisal ada sedikit warna merah atau kuning yang datang lewat jam dinding.

Kamar sebaiknya jangan terlalu penuh dengan perabotan agar mudah dibersihkan dan tak menjadi sarang nyamuk. Bila anak remaja telah membutuhkan perangkat komputer dan internet, orangtua bisa menempatkannya di kamar tidur. Namun, pastikan agar mereka tak mengakses situs yang kurang baik terhadap perkembangan mereka.

Yang tak kalah penting, yakni jangan biarkan anak remaja melulu beraktivitas di dalam kamar. Ajak mereka untuk tetap bersama-sama menikmati waktu santai di ruang keluarga.

 Artikel ini berkaitan dengan kata kunci :
Remaja, dunia remaja,masa remaja, kalangan remaja, masalah remaja, kehamilan remaja,remaja depresi, orang tua remaja,baju remaja, mode remaja,anak remaja, fashion remaja,mimpi remaja, permasalahan dunia remaja,konflik remaja, remaja gaul,ibu dan remaja ,aturan remaja, curhat remaja,kenakalan remaja ,gadis remaja ,pergaulan remaja ,remaja merokok, remaja sehat ,pergaulan remaja ,psikologi remaja ,ciri-ciri remaja ,perkembangan remaja,pengertian remaja,remaja depresi ,para remaja  ,gadis-gadis remaja ,majalah remaja ,remaja bermasalah,masalah remaja ,hidup remaja ,film remaja ,fashion untuk remaja ,pelecehan anak remaja ,cerita untuk remaja ,kisah cinta remaja ,album impian remaja ,remaja lirik , teenages ,berpakaian untuk remaja ,mode remaja ,cerita remaja ,kesehatan remaja ,impian remaja  ,kamar tidur remaja , narkoba dan remaja ,masalah remaja , payudara remaja ,kaum muda , Kemaluan remaja ,orang tua remaja ,perawatan kulit remaja ,Model remaja , remaja , hamil usia remaja ,permainan untuk anak perempuan remaja , film remaja , cinta masa remaja,ketakutan remaja ,permainan untuk remaja ,Orang tua remaja ,baju remaja ,puisi cinta remaja  ,masalah remaja,membantu remaja , Cerita Kehamilan usia remaja,cinta remaja ,bantuan remaja ,Impian remaja ,jejaringan sosial remaja ,remaja saran ,kehidupan remaja ,Kehamilan remaja ,Baju dalam remaja ,mobil untuk remaja ,remaja kamar tidur ide ,tanda kutip untuk remaja ,remaja ruang ide, mengatasi remaja , remaja permainan ,pakaian remaja , remaja kamar tidur desain, remaja situs ,remaja payudara ,program pengasuhan ,hubungan remaja ,remaja kejahatan ,remaja pekerjaan ,remaja permainan,remaja pacaran ,kamar tidur remaja,Warna Biru Untuk Kamar Remaja ,pekerjaan untuk remaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar