Senin, 26 Maret 2012

Pink, Pink,warna kamar Pink untuk Remaja Putri

Kayaknya kebanyakan cewek remaja tuh suka banget ama yang namanya pink or merah muda, termasuk aku xixixi.Makanya berusaha deh buat matchingkan segala sesuatu tuh serba pink termasuk kamar tidur , memilih ping selalu dan selalu kenapa ?Karena emang aksen pink mampu membuat kamar tidur terlihat manis, lembut, dan memberi tampilan menggoda. Warna ini pas bila diaplikasikan pada kamar tidur remaja putri karena dapat sekaligus menciptakan kesan girly.

Warna pink yang merupakan gradasi warna merah identik dengan warnanya anak perempuan. Sehingga warna ini banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur khususnya remaja putri. Lembut dan tenangnya warna pink akan tampak dinamis serta selaras saat mengkombinasikan dengan warna putih. Kehadiran warna putih juga akan menciptakan kesan kesegaran.

Warna pink dapat Anda pilih untuk dijadikan aksen yang nantinya akan membuat kamar tidur terlihat lebih manis dan memberi kesan memikat. Sedangkan warna putih sebaiknya aplikasikan sebagai warna utama atau latar belakang. Terapkan warna putih yaitu pada lantai, seluruh sisi dinding, kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond.


Balutan warna putih pada elemen pembentuk kamar tersebut mampu membawa nuansa ketenangan yang menyegarkan. Selain itu, putih juga dapat membuat kamar tidur remaja putri Anda terlihat lebih luas, rapi, dan terkesan segar. Suasana kamar tidur yang dibalut dominan warna putih dapat memberi sentuhan yang indah dengan memadukan aksen warna pink.

Warna pink dapat menghadirkan lewat keberadaan furnitur tempat tidur yang dilengkapi dengan aksesoris seperti sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna pink. Balutkan kembali warna pink untuk aksesoris lain yaitu karpet, kap lampu, ataupu bunga-bunga yang ditempatkan di atas meja konsol warna putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar