Kamis, 21 November 2013

6 Alasan Mengapa Tidak Ada Manfaatnya Mengingat Sang Mantan


Apakah Kamu pernah merasakan patah hati? Dan apakah Kamu pada saat ini masih terus mengingat mantan pacar? Jika jawabanya masih, sebaiknya mulai dari sekarang lupakan mantan, karena tidak ada untungnya jika terus mengingatnya. Malah sebaliknya, yang bisa Kamu dapatkan hanya kesedihan dan kerugian. Berikut posting Alasan Mengapa Tidak Ada Manfaatnya Mengingat Mantan Pacar.

1. Hidup jadi tidak tenang

Ketika Kamu masih terus ingat dengan mantan pacar maka hidup menjadi tidak akan tenang, Kamu akan terus berharap-harap cemas setiap harinya, alias mengharap kemungkinan dapat kembali padanya. Misal: Saat membuka Facebook maka yang Kamu rasakan hati berdebar melihat status sang mantan, perasaan ingin kembali, ge-er, bahkan merasa cemburu jika mantan terlihat mesra di facebook ketika foto dengan orang/pasangan barunya. Nah, tidak ada untungnya terus mengingat mantan kan? hidup jadi tak tenang.

2. Jadi Galau

Jika masih saja mengingat sang mantan pacar, maka hidup akan diliputi rasa galau sepanjang hari. Terus teringat masa – masa bahagia ketika bersama mantan, dan ketika ada tersadar, hal itu telah berlalu membuat Kamu merasa sedih dan galau.

3. Susah dapat kekasih baru

Terus mengingat mantan bisa juga menyebabkan Kamu susah dapat kekasih/pacar baru. Ketika Kamu ingin membuka hati untuk orang lain, Kamu pasti membanding-bandingkan dari segala segi dengan sang mantan. Masih merasa sayang lah, lebih ganteng lah, lebih cantik lah, lebih pandai lah, lebih keren lah dan lain-lain. Nah, hal ini membuat hati akan tertutup lagi. Lupakan mantan yang sudah tidak peduli dengan Kamu dan mulailah hari Kamu dengan perasaan yang ikhlas dan optimis untuk masa depan.

4. Melewatkan hal hal seru

Masih teringat mantan dapat membuat hati tidak tenang dan galau. Akibatnya membuat Kamu kehilangan momen-momen seru yang seharusnya Kamu lakukan bersama teman teman dan keluarga, yang seharusnya menikmati hari-hari baru tanpa rasa beban. Kamu akan rugi jika Kamu masih terlarut ingat mantan dan selalu sedih jika ingat mantan sudah tidak bersama kamu lagi.

5. Makin terpuruk

Mengingat mantan pacar membuat perasaan tidak tenang, seperti ada yang kurang dengan diri kita, minder, tidak pede, malu, serta yang pasti membuat Kamu makin menderita dan terpuruk. So, Let the memories go with him/her. Ikhlas kan saja dan lupakan, maka hati akan tenang kembali.

6. Buang - buang waktu dan energi

Dari semua akibat ingat sang mantan, dapat disimpulkan bahwa terus ingat terhadap mantan sangat tidak berguna/rugi, hanya membuang waktu dan energi Kamu saja. Kamu masih muda, tampan, gagah, cantik, manis, pintar, kreatif, lucu, menarik, berbakat dan segala kelebihan yang Kamu punya. Jadi, jangan pernah rendahkan harga diri Kamu. Sayangi diri Kamu, yang memiliki potensi besar untuk menjadi orang sukses dan bahagia.

Jadi intinya gak usah lagi deh ingat-ingat mantan. Anggap saja mantan itu tidak ada gunanya dan buanglah jauh-jauh fikiran tentang mantan.


Salam Jomblo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar