Kamis, 19 Desember 2013

Untuk yang Pingin Bebas bikin paket HP semau kita!

Untukmu yang Pingin Bebas bikin paket HP semau kita!
Taukah kamu maksudnya?  Sedikit  mimin jelasin tentang Paket Bikin Hp Semau kita, Yaitu Bebas bikin paket semau kita yang terdiri dari paket SMS, paket Internet, paket Teelepon, atau paket SMS + Internet + Telepon jadi Satu, hal ini merupakan layanan yang belum mimin jumpain dari seluruh provider selular di Indonesia yang pernah mimin gunain. Namun berbeda dengan Telkomsel, provider satu ini membuat terobosan baru dalam menyahuiti pasar para remaja, bisnismen,  pengusaha muda, pegiat Sosial media dan nelpon, paket ini dinamakan mereka yaitu simPATI Loop – smauLOOP. Paket smauLOOP memungkinkan pelanggan untuk membuat paket sesuai keinginan. Mulai dari paket SMS, paket Internetan, paket Telepon, atau paket kombinasi yang menggabungkan ketiganya (SMS + Internet + Telepon). Pelanggan juga bisa memberi nama paket yang sudah dibuat sesuai keinginan lalu share ke social media.

Hal yang menguntungkan bagi kita para remaja muda yang pengen narsis di sosial media dengan menggunakan gadget. Di mana kita bisa bebas menentukan SMS, Internet, Telepon  atau kombinasi ketiganya semau kita! Aktfikan di *999*232# buat nama paketnya dan share di social media (Twitter atau Facebook). Pastikan paketnya bikin kamu lebih Fun dan lebih Enjoy untuk SMS, Internetan dan Telepon.
Masih bingung? nah mimin sedikit share caranya, setelah tekan *999*232# dari nomer simPATI Loop kamu, maka kita diminta untuk memilih paket SmauLoop, setelah itu kita bisa memiliki masa aktif paket, nah selanjutnya kita pilih paket sms+internet+telpon (kalo mau paket kombinasi), setelah itu pilih jumlah sms, kuota internet dan berapa lama waktu telponan semau kita, lanjut kita beri nama deh paketnya suka-suka kita. Paket yang sudah kita buat bisa dishare juga ke Social media kita.
Kalau masih bingung silahkan lihat bagan ini:

 Nah.... bagi kamu yang sudah paham, buruan aktivasi, karena ada Samsung Galaxy S4. Bagi yang mengaktivasi paket di atas, Caranya:
1. Aktifkan paket smauLOOP di *999*232#. Buat kombinasi paket yang kamu inginkan, lalu kasih nama paket sesukamu
2. Masukke www.loop.co.id/smauloop
3. Log in / register
4. Isi data dirikamu
5. Tuliskan mengenai paket yang baru saja kamu buat dengan smau LOOP
6. Masukkan link yang kamu terima melalui SMS setelah kamu mengaktifkan paket smauLOOP
7. Share ke social media
8. Ajakteman-teman kamu untuk share paket smauLOOP kamu  Periode: 10 Desember '13 - 31 January '14
 Source:  http://simpati.telkomsel.com/1p/smauloop/bloggers/duniaremaja

Semoga share mimin kali ini dapat bermanpaat untuk para zonners Dunia Remaja sekalian, niatnya hanya share, bukan maksud mengguruin, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar