Rabu, 13 November 2013

membuat pacar menjadi nyaman


membuat sidia menjadi nyaman






iktuti lah tipss gue ini... ;)

1. Mengikuti Hal yang di sukai
Akan sangat menyenangkan tentunya ketika kamu dan pacar kamu saling mendalami hobi masing-masing. Selain membuat pacar merasa nyaman, kamu juga bisa menjadi teman baiknya. Lain kali ketika pacar kamu sedang bermain video games, ikutlah bermain dan mintalah dia untuk mengajarkan kamu, hal sederhana ini akan membuat kamu semakin intim dengannya.

2. Memasak Untuk sidia
orang mana yang tidak suka makan makanan penutup seperti kue, coklat atau es krim. Membauatkan pacar makanan manis akan membuatnya merasa diperhatikan dan apa lagi itu menjadi makanan kesukaannya. tiru menu di buku resep untuk membuat dessert spesial khusus buatan kamu walau pun tidak enak tapi berusahalah mebuat itu enak..:D, pacar kamu pasti akan merasa istimewa.

3. Mengulang Awal Pertemuan
Berpetualang menjelajahi waktu akan membuat kamu dan pacar kamu mengingat betapa kamu saling mencintai dulu. Pergilah ketempat kamu bertemu pertama kalinya, dan saling mengingat apa kegiatan favorit kamu berdua. hapy fun aja seperti pertama kamu bertemu dan kamu akan semakin akrab setelahnya.

4. menjadi Pendengar yang Baik
Pacar sudah lelah melakukan kegiatan seharian, jangan menambah bebannya dengan gerutuan atau keluhan kamu. Melainkan jadi teman baiknya yang siap mendengarkan keluh kesalnya. Hubungi dia sepulang melakukan kegiatan dan tanyakan mengenai harinya yang padat. Jika ia terlalu lelah untuk berbincang, kamu harus memakluminya dan biarkan dia beristirahat. Menjadi pendengar yang baik akan membuat pacar kamu semakin menghargai dan membutuhkan kamu.

5. lakukan Sebuah Kencan
Daripada berdebat mengenai 'akan kemana malam minggu ini?' atau 'apa yang akan dilakukan?' lebih baik kamu ambil inisiatif dan kejutkan dia dengan rencana kencan yang telah kamu buat. cowok akan lebih terkesan dengan kamu karena mereka tidak perlu bingung-bingung berpikir cara untuk membuat kamu senang pada malam itu.

6. setiap waktu
Ketika wanita berbicara 'tunggu, aku akan selesai 10 menit lagi' dan ternyata memakan waktu lebih dari 10 menit atau bahkan satu jam untuk bersiap-siap (dongkol juga yahh). Menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan atau hal yg tidak kamu suka, untuk hal itu jangan membuatnya menunggu. Jadilah tepat waktu agar pacar kamu merasa dihargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar