Minggu, 25 Maret 2012

Ingin Aku Gapai

Andai aku bisa
Andai aku punya Banyak keberanian
Andai aku mau nekat

Ingin aku berlari menemuimu
Ingin aku berlari memelukmu
Ingin aku berlari mendekatimu
Memandangmu, dan melihat wajahmu lebih dekat

Kamu selalu bilang aku pengecut
karena aku takut tuk bermimpi
Bermimpi meraih cintamu
Yang memang Terlalu tinggi untuk aku gapai

Sisi batinku berontak,
Berteriak ingin kejar cintamu
Ingin raih dan gapai cintamu


Tapi mulutku berkata
TIDAKKKKK
tidak akan bisa ku lakukan
karena aku sudah ada yang punya

Aku yang memintamu tuk pergi dariku
Tapi aku yang paling tidak rela melihat kamu menjauh
Aku juga yang paling merasa tersiksa saat kau mendapatkan cinta yang lain





Artikel ini berkaitan dengan kata kunci :
Remaja, dunia remaja,masa remaja, kalangan remaja, masalah remaja, kehamilan remaja,remaja depresi, orang tua remaja,baju remaja, mode remaja,anak remaja, fashion remaja,mimpi remaja, permasalahan dunia remaja,konflik remaja, remaja gaul,ibu dan remaja ,aturan remaja, curhat remaja,kenakalan remaja ,gadis remaja ,pergaulan remaja ,remaja merokok, remaja sehat ,pergaulan remaja ,psikologi remaja ,ciri-ciri remaja ,perkembangan remaja,pengertian remaja,remaja depresi ,para remaja  ,gadis-gadis remaja ,majalah remaja ,remaja bermasalah,masalah remaja ,hidup remaja ,film remaja ,fashion untuk remaja ,pelecehan anak remaja ,cerita untuk remaja ,kisah cinta remaja ,album impian remaja ,remaja lirik , teenages ,berpakaian untuk remaja ,mode remaja ,cerita remaja ,kesehatan remaja ,impian remaja  ,kamar tidur remaja , narkoba dan remaja ,masalah remaja , payudara remaja ,kaum muda , Kemaluan remaja ,orang tua remaja ,perawatan kulit remaja ,Model remaja , remaja , hamil usia remaja ,permainan untuk anak perempuan remaja , film remaja , cinta masa remaja,ketakutan remaja ,permainan untuk remaja ,Orang tua remaja ,baju remaja ,puisi cinta remaja  ,masalah remaja,membantu remaja , Cerita Kehamilan usia remaja,cinta remaja ,bantuan remaja ,Impian remaja ,jejaringan sosial remaja ,remaja saran ,kehidupan remaja ,Kehamilan remaja ,Baju dalam remaja ,mobil untuk remaja ,remaja kamar tidur ide ,tanda kutip untuk remaja ,remaja ruang ide, mengatasi remaja , remaja permainan ,pakaian remaja , remaja kamar tidur desain, remaja situs ,remaja payudara ,program pengasuhan ,hubungan remaja ,remaja kejahatan ,remaja pekerjaan ,remaja permainan,remaja pacaran ,kamar tidur remaja,puisi Ingin Aku Gapai  ,pekerjaan untuk remaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar