Kamis, 15 Maret 2012

Dampak Positif Trend Fashion di Kalangan Remaja

Fashion atau Style memiliki pengaruh yang sangat besar bagi cewek karena cewek lebih cenderung untuk mengikuti mode terbaru daripada cowok, walaupun sekarang banyak juga sih cowok - cowok metropolish yang fashionable juga sih.Tapi bagi cewek, fashion merupakan sebuah pernyataan yang menentukan kepribadian cewek itu sendiri dengan tampil beda dengan yang lainnya. Pengertian yang sesungguhnya, fashion haruslah unik atau berbeda dengan yang lainnya, namun kini fashion telah mencetak generasi yang ingin meniru orang menjadi “supermodel”.Apalagi para kalangan remaja yang suka haus dengan rasa coba - coba something yang baru , or trend terbaru lah.Wah kalau udah gitu setiap kali ada style fashion terbaru mereka pasti akan beli tuh ( * capek deh)

Seperti yang kita ketahui, berkembangnya fashion yang begitu pesat ini membawa pengaruh yang negatif dan positif. Nah yang pertama mau saya bahas saat ini adalah dampak positif dari Fashion dikalangan remaja ya guys, so cek ki doott :
Dampak Positif Fashion Styles

Identitas. Jika kita ambil sisi positif dari perkembangan fashion styles sekarang ini, gaya-gaya terbaru akan membuat kamu menjadi lebih kreatif dan unik untuk menciptakan seorang pribadi yang unik dan berbeda dari yang lainnya, yang tentu saja sesuai dengan keprbadian kamu sendiri. Ini adalah masalah kepahaman setiap orang, bagaimana mode dapat mempengaruhi seseorang dalam cara yang positif.

Jika di pandang dari sisi positifnya, fashion adalah tentang gaya pribadi kamu, itu bukan berarti kamu harus mengikuti trend yang sekarang ini ada. Kamu tidak perlu bergaya seperti supermodel, karena kamu mempunyai gaya tersendiri yang pastinya berbeda dengan yang lainnya. Kamu bisa menjadi cantik dengan gaya kamu sendiri, karena kecantikan itu datangnya dari dalam atau dari kepribadian kamu loh.

Sisihkan uang untuk tabungan. Kamu tidak perlu membeli pakaian bermerk terkenal dan mahal, karena kam punya gaya tersendiri untuk menjadi sosok yang unik. Lemari pakaian kamu tidak perlu up to date. Kamu dapat mencampur dan mencocokkan pakaian-pakaian yang kamu miliki atau bisa di sebut dengan mix and mach lah. Cukup dengan menambahkan sedikit aksesoris, lama kelamaan akan menciptakan sesuatu yang baru dan trendi. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk bisa “IN” dalam mengikuti fashion terbaru. Kamu hanya butuh kreatifitas untuk menciptakan sesuatu yang baru. Maka dari itu, ciptakan mesin kreatifitas kamu agar kamu tetap bisa “IN” dalam dunia fashion kamu sendiri.

Be confident. Untuk menjadi popular, itu tidak akan menjadi masalah bagi kamu selama kamu yakin dengan penampilan kamu. Fashion bukan berarti pakaian mahal dari designer terkenal. Jika kamu yakin dengan gaya kamu sendiri, kamu akan tetap mendapat perhatian dari orang-orang dan semua itu tidak akan menjadi masalah bukan?ada akan jadi bahan tertawaan jika gaya pakaian trendi kamu itu berlebihan dan tidak mach ama kamu, so jangan teralu di paksakan untuk cocok ya.

Menurut designer papan atas, fashion styles bukan berarti kamu memakai pakaian dari designer terkenal dan merk bagus, tapi bagaimana kamu bisa mengembangkan kreatifitas kamu sendiri untuk tetap bisa merubah sesuatu yang sederhana menjadi trend baru. Buanglah kekhawatiran kamu dan janganlah takut untuk menjadi indah bagi diri kamu sendiri. Karena cantik tak selamanya dilihat dari fisik, pribadi yang positif akan terlihat lebih cantik daripada supermodel yang terkenal hanya karena fisiknya saja.

Artikel ini berkaitan dengan kata kunci :
Remaja, dunia remaja,masa remaja, kalangan remaja, masalah remaja, kehamilan remaja,remaja depresi, orang tua remaja,baju remaja, mode remaja,anak remaja, fashion remaja,mimpi remaja, permasalahan dunia remaja,konflik remaja, remaja gaul,ibu dan remaja ,aturan remaja, curhat remaja,kenakalan remaja ,gadis remaja ,pergaulan remaja ,remaja merokok, remaja sehat ,pergaulan remaja ,psikologi remaja ,ciri-ciri remaja ,perkembangan remaja,pengertian remaja,remaja depresi ,para remaja  ,gadis-gadis remaja ,majalah remaja ,remaja bermasalah,masalah remaja ,hidup remaja ,film remaja ,fashion untuk remaja ,pelecehan anak remaja ,cerita untuk remaja ,kisah cinta remaja ,album impian remaja ,remaja lirik , teenages ,berpakaian untuk remaja ,mode remaja ,cerita remaja ,kesehatan remaja ,impian remaja  ,kamar tidur remaja , narkoba dan remaja ,masalah remaja , payudara remaja ,kaum muda , Kemaluan remaja ,orang tua remaja ,perawatan kulit remaja ,Model remaja , remaja , hamil usia remaja ,permainan untuk anak perempuan remaja , film remaja , cinta masa remaja,ketakutan remaja ,permainan untuk remaja ,Orang tua remaja ,baju remaja ,puisi cinta remaja  ,masalah remaja,membantu remaja , Cerita Kehamilan usia remaja,cinta remaja ,bantuan remaja ,Impian remaja ,jejaringan sosial remaja ,remaja saran ,kehidupan remaja ,Kehamilan remaja ,Baju dalam remaja ,mobil untuk remaja ,remaja kamar tidur ide ,tanda kutip untuk remaja ,remaja ruang ide, mengatasi remaja , remaja permainan ,pakaian remaja , remaja kamar tidur desain, remaja situs ,remaja payudara ,program pengasuhan ,hubungan remaja ,remaja kejahatan ,remaja pekerjaan ,remaja permainan,remaja pacaran ,kamar tidur remaja ,pekerjaan untuk remaja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar